Selasa, 2 Jun 2009

Seterika+Pisau+Jarum=Sayang Banget deh Mas Gendut!!!

Mbak, kalau dari dulu kita pacaran kan ga bisa kaya gini. Ya, kalau gitu ga apa-apa kok. Mending saya juga ga punya uang biaya lo di rumah sakit. Ntar, dimarahi suster lagi.


Nampaknya, ga bisa deh. Biarin aja gue kaya gini. Gue juga senang kok jadi anak-anak gaul. Lagian kita kan ga secocok. Lo tu cantik tau ga? Mana bisa deh jadian dengan gue? Anak kampung, gembel lagi.


Ah...cinta itu ga hanya perlu dibayar dengan kasih sayang. Lo juga mau makan yang enak-enak kan? Pakaian cantik-cantik? Kaos kaya temen-temen lo mana bisa gue dapetin. Gue ga bisa Sayang..gue ga bisa.


Ya udah. Usah nangis lagi ya. Gue udah telat ke perusahaan bokap. Jangan lupa nelpon gue. Hp mahal kok sms aja? Gue tau nelpon itu ga gratis. Tapi lo kan punya uang untuk pulsa? Gue bukan ga mau nelpon lo. Sms aja ga dibales. Apa mungkin panggilan gua mau dijawab.


Ya iya lah...Lo itu cantik. Mulus. Seksi lagi. Kaya Mulan Jameela! Kaya Yeyen Lidya!


Dan gua kaya siapa?
Rano Karno? Didi Kempot? Apa? Bung Mokhtar?


Kurang ajar loh!


Gue. Mahu. Ke. Salon. Sekarang!

12 ulasan:

FAZ berkata...

Kalau santau boleh hantar guna pos laju gua dah hantar dah ke lu

....alamat je gua tak tau!!!

Rajuna berkata...

2ND~!


xfazx-alamatkan ke xsentuhanxemosix di hotmail dot com

faqhrule berkata...

abg rajun ni sinetron cerita apa nih?

Rembo berkata...

ah lu, mentang mentang cuti sekolah, laju je update!

kecik berkata...

ni sinetron siti nurbaya ye???

Huzai Mansor berkata...

Ojo dicekel, ambrok disenaini seng duei. Haha (bapak lari topik ni)

hegira berkata...

waduh gwe suka banget ini entri!
lucu!

S.YanaZ berkata...

Ngapain Mas Juna bikin repott aja...

Darkkadabra berkata...

Apa entah kau merepek.

Rajuna berkata...

faq-sinetron aku buat sendre ngan budak jaga kedai depan tu. dia dari jawa timur.


rambo-ini napsu binatang gua.


kecik-sinetron bertajuk mencari dara di malam jumat keliwon sambil mengesot!!

huzai-ojo lali kang!

hegira-apa-apaan loh? ha ha ha

syanaz-saya selalu buat report rancangan mengajar harian.

dark-saya suka makan kerepek. orang johor mengalami masalah ketagihan kerepek yang tegar.

H berkata...

apo bondo eh ni jang?
tak paham buleh tak?
hihi.

iyan berkata...

best la lu cuti 2minggu...
terus jd blogger tegar...
macam2 bahasa lu bubuh!